Headlines News :
Home » , , » RvP Akan Dapat Sambutan Heboh di Emirates

RvP Akan Dapat Sambutan Heboh di Emirates

Written By blogger on Wednesday, April 24, 2013 | 4:43 AM

Robin van Persie akan datang kembali ke Emirates Stadium saat Manchester United dijamu Arsenal di Premier League akhir pekan ini. Fans The Gunners berujar akan memberi sambutan heboh padanya.

Setelah delapan musim membela Arsenal, Van Persie akhirnya memutuskan hengkang ke MU pada awal musim ini. Alasannya, striker timnas Belanda itu ingin merasakan meraih trofi juara Liga Inggris.

Keputusan Van Persie itu terbukti tepat setelah The Red Devils berhasil memastikan gelar juara usai mengalahkan Aston Villa dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/4/2013) dinihari WIB kemarin.

Van Persie sendiri menjadi aktor penting 'Setan Merah' dalam memastikan gelar Liga Inggris yang ke-20. Dia menjadi sumber gol utama MU dengan koleksi 24 gol dari 34 laga yang sudah dia mainkan.

Fans Arsenal yang masih sakit hati dengan keputusan Van Persie hengkang ke MU, berjanji akan memberikan sambutan yang heboh saat dia kembali ke markas Arsenal, Minggu (28/4) akhir pekan nanti. Hal itu seperti diungkapkan oleh Pete Wood di forum pendukung 'Gudang Peluru'.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. IndoGoalOKE - All Rights Reserved
copyright supported by indogoaloke
Proudly powered by Blogger