Headlines News :
Home » , , » Kolo Toure Tinggalkan City di Akhir Musim

Kolo Toure Tinggalkan City di Akhir Musim

Written By blogger on Thursday, April 25, 2013 | 6:04 AM

Perjalanan Kolo Toure dengan Manchester City segera berakhir. Bek asal Pantai Gading itu menyatakan, dia akan hengkang setelah musim ini habis.Toure mengeluarkan keputusan itu setelah pihak klub tidak kunjung melakukan pembicaraan kontrak baru dengannya. Selesai sudah masa empat tahunnya bersama juara Premier League musim lalu itu.

Bek berusia 32 tahun ini sempat menjadi pilihan utama pada musim-musim pertamanya. Namun, akhirnya hanya menjadi pemain pelapis pada dua musim terakhir.

"Saya sudah berada di sini hampir empat tahun. Dua tahun yang fantastis di mana saya sering bermain dan mendengar lagu tentang saya dan Yaya, saya akan selalu merindukan hal-hal itu," ucap Toure di Sky Sports. "Dalam dua bulan terakhir tidak ada tawaran apapun datang dari klub dan saya butuh kepastian soal masa depan saya."

Toure datang dari Arsenal dengan nilai transfer 16 juta poundsterling. Selama membela City, dia menyumbang satu trofi Piala FA dan satu trofi Premier League.Ke mana Toure akan pergi setelahnya? Dia mengaku belum ingin meninggalkan Liga Inggris. "Pilihan pertama saya adalah negara ini. Saya suka sepakbola Inggris, itulah alasan pertama saya bermain sepakbola," ucapnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. IndoGoalOKE - All Rights Reserved
copyright supported by indogoaloke
Proudly powered by Blogger