Headlines News :
Home » , , » Carroll Berharap Bisa Tampil di PD 2014

Carroll Berharap Bisa Tampil di PD 2014

Written By blogger on Friday, June 21, 2013 | 10:41 AM

Andy Carroll kini sudah menemukan klub yang akan "merawatnya" dengan baik yakni West Ham United. Ia pun bertekad tampil bagus musim depan demi satu tempat di Piala Dunia 2014.

Carroll akhirnya bergabung dengan West Ham secara permanen setelah Liverpool setuju melepasnya dengan banderol 15 juta euro. Musim lalu Carroll dipinjamkan ke klub asal London itu setelah tak mendapat tempat di skuat Brendan Rodgers.

Daripada kembali ke Liverpool musim ini tanpa status yang jelas, Carroll dengan senang hati menerima tawaran The Hammers yang memang meminatinya. Selama dua tahun bermukim di Anfield, Carroll tak mampu memenuhi ekspektasi publik dengan hanya mencetak 11 gol.

Performa ini pula yang membuat Carroll kesulitan mendapat tempat di timnas Inggris dan dengan Piala Dunia berjarak setahun lagi maka Carroll pun berjanji ingin tampil sebagus mungkin demi dipanggil oleh Roy Hodgson "Keinginanku adalah tetap fit, mencetak banyak gol dan tampil baik setiap pekannya," ujar Carroll seperti dilansir Sky Sports.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. IndoGoalOKE - All Rights Reserved
copyright supported by indogoaloke
Proudly powered by Blogger