Headlines News :
Home » , , » Owen: Liverpool Ada di Darahku, Aku Ingin Mereka Sukses

Owen: Liverpool Ada di Darahku, Aku Ingin Mereka Sukses

Written By blogger on Friday, September 13, 2013 | 7:01 AM

Michael Owen memberi penjelaskan mengenai keputusannya menerima pinangan Manchester United beberapa musim lalu. Dia juga menegaskan bahwa Liverpool selalu ada di darahnya dan ingin mereka sukses.

Owen yang merupakan bekas penggawa The Reds, memutuskan untuk bergabung dengan The Red Devils setelah empat musim hengkang dari Anfield. Bersama MU, Owen lantas berhasil meraih trofi Premier League.

Atas keputusan Owen untuk hengkang pada tahun 2004 silam sampai akhirnya bergabung dengan MU, mantan bek Liverpool Jamier Carragher pun sempat menyayangkannya.

Owen lalu menjelaskan bahwa Liverpool selalu mempunyai tempat dalam dirinya meski dirinya pernah memperkuat rival berat tim yang membesarkannya itu. 

"Jika aku tak bergabung dengan Manchester United, pilihan lainnya saat itu adalah Everton. Dan aku tak berpikir bakal banyak suporter Liverpool bakal senang jika aku bergabung ke sana," kata Owen seperti dilansir Liverpool Echo.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. IndoGoalOKE - All Rights Reserved
copyright supported by indogoaloke
Proudly powered by Blogger